free hit counter 10 Pinjaman Syariah Online Langsung Cair Proses Cepat - Bahatibooks

10 Pinjaman Syariah Online Langsung Cair Proses Cepat

Pinjaman Syariah Online Langsung Cair akhir-akhir ini sedang menjadi trend di masyarakat. Kemudahan akses melalui media online menjadi kelebihannya. Yang lebih menggiurkan, peminjaman uang online ini dapat dilakukan tanpa jaminan, dan dananya juga cepat cair.

10 Pinjaman Syariah Online Langsung Cair Proses Cepat

Pinjaman Langsung Cair, Aman Dan Tanpa Riba. Ini Dia Deretan Pinjaman Online Berbasis Syariah.

Terkadang adanya bunga yang tinggi pada pinjaman membuat nasabah menjadi keberatan. Nah, bagi kamu yang tidak ingin dipusingkan dengan bunga pinjaman, kamu dapat menggunakan pinjaman online berbasis syariah.

Pinjaman online berbasis syariah ini menggunakan sistem akad yang digunakan peminjaman syariah konvensional. Adapun akad yang biasa digunakan adalah akad murahabah dan akad ijarah.

Demi keamanan, sebelum kamu meminjam dana syariah secara online, pastikan penyedia jasa tersebut sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa keuangan).

Nah, penasaran apa saja deretan pinjaman online berbasis syariah yang bisa kamu coba? Berikut rangkuman rentetan pinjaman online syariah yang sudah terdaftar OJK per tanggal 4 Mei 2021 :

  1. Investree

Investree adalah salah satu penyedia jasa peminjaman uang online berbasis syariah. Investree sudah terdaftar di OJK sejak tanggal 13 Mei 2019.

Sistem peminjaman uang Investree ini, dengan mempertemukan orang-orang yang memilik dana (lender) dan orang-orang yang membutuhkan pinjaman dana (borrower). Investree memudahkan proses kedua belah pihak melalui akses online. Selain itu Investree juga tidak mengenakan bunga kepada borrower dan memberikan imbal hasil kepada lender.

Tertarik meminjam dana dari Investree? Kunjungi https://www.investree.id

  1. Ammana

Ammana adalah penyedia jasa peminjaman uang online syariah selanjutnya. Ammana sudah terdaftar di OJK sejak tanggal 13 Desember 2019 lalu. Fintech online syariah pertama yang ada di Indonesia ini, berfokus memberikan pelayanan kepada pelaku UMKM.

Ammana mewajibkan UMKM yang hendak melakukan peminjaman menjadi anggota terlebih dahulu. Setelah itu, akan dilakukan pendampingan awal. Peminjaman baru dapat dilakukan jika sudah melewati pendampingan awal ini.

Nah, kelebihan lainnya meskipun nantinya dana sudah cair, UMKM akan terus mendapat pendampingan agar dana yang dipinjam dapat digunakan lebih optimal.

Jika tertarik dengan jasa peminjaman syariah yang ditawarkan Ammana, kamu bisa mengunjungi https://ammana.id

Lihat Juga: 5 Trik Agar Pinjaman Online Di ACC Dengan Cepat

  1. Alamisharia

Alamisharia adalah penyedia jasa pinjaman online di bawah naungan PT. Alami Fintek Sharia. Alamisharia terdaftar secara resmi di OJK pada tanggal 27 Mei 2020. Hampir sama dengan Aamana, Alamisharia ini berfokus kepada UKM yang membutuhkan pinjaman.

Bagi UKM yang tertarik meminjam dana dari Alamisharia berikut persyaratannya :

  1. Peminjam merupakan Yayasan bisnis, CV, atau PT.
  2. Usaha yang dijalankan sesuai dengan syariat Islam.
  3. Berdiri minimal 1 tahun
  4. Peminjam dana harus berlokasi di Jabodetabek.
  5. Memiliki jaminan
  6. Melampirkan laporan keuangan 6 bulan terakhir.

Bagaimana? tertarik mengajukan pinjaman? langsung saja kunjungi situs resminya di p2p.alamisharia.co.id

  1. Dana Syariah

Jasa Pinjaman Syariah Online Langsung Cair berbasis syariah selanjutnya adalah Dana Syariah. Dana syariah resmi tercatat di OJK pada tanggal 23 Februari 2021. Hampir sama, Dana Syariah ini juga mempertemukan antara pemberi dana dan peminjamannya. Dana Syariah ini berfokus kepada bisnis properti.

Syarat untuk melakukan peminjaman dana di sini adalah kamu harus menjadi anggota Dana terlebih dahulu. Jika tertarik langsung saja kunjungi web resmi Dana Syariah di https://danasyariah.id

  1. Duha Syariah

Deretan kelima, adalah Duha Syariah. Duha Syariah sudah terdaftar di OJK pada tanggal 30 April 2019. Di sini, Duha Syariah berfokus kepada layanan pembelian barang dan jasa yang halal dengan catatan harus sudah bekerjasama dengan Duha Syariah. Duha Syariah juga melayani biaya Perjalanan religi seperti umroh.

Bagi yang tertarik, berikut syarat-syarat mengajukan pinjaman di Dana Syariah :

  1. WNI
  2. Umur minimal 21 tahun atau sudah menikah.
  3. Bekerja di perusahaan yang bekerja sama dengan Duha Syariah.
  4. Memberikan Rekening Koran 1 bulan terakhir.
  5. Punya penghasilan tetap minimal sebesar Rp3 juta per bulan
  6. Domisili berada di Jabodetabek, Bandung, Palembang, lampung, dan NTB.

Jika sudah tau syaratnya dan berminat mengajukan pinjaman langsung saja kunjungi halaman https://duhasyariah.com

  1. Qazwa

Qazwa, penyedia jasa pinjaman online yang resmi terdaftar di OJK pada tanggal 7 Agustus 2019 lalu. Di sini, Qazwa khusus berfokus kepada UMKM yang bergerak di sektor perdagangan, peternakan, produksi, dan lainnya.

Berikut syarat yang diberikan Qazwa kepada peminjam dana :

  1. Jenis usaha sesuai syariat Islam.
  2. UMKM harus berada di area Jabodetabek.
  3. WNI
  4. Usia minimal 21 tahun
  5. Punya usaha yang berjalan minimal 1 tahun
  6. Dana pinjaman hanya untuk modal.

Untuk lebih lengkapnya langsung kunjungi situs resmi Qazwa pada www.qazwa.id

Baca Juga: Cara Menghilangkan Jejak Dari Pinjaman Online Yang

  1. Ethis

Ethis atau juga dikenal dengan Ethis Indonesia adalah perusahaan peminjaman dana berfokus pada pengembang properti. Di Ethis ini juga memerlukan jaminan dalam peminjaman dananya. Proses pencairan dananya juga membutuhkan waktu lumayan lama.

Berikut Syarat yang diberikan Ethis kepada peminjam dana :

  1. Mendaftar dengan melampirkan data diri pengaju dana.
  2. Mengisi pengajuan dan melengkapi data perusahaan
  3. Melampirkan perizinan proyek yang diajukan calon peminjam.

Setelah mengetahui tentang Ethis Indonesia, berikut link yang dapat kamu kunjungi https://ethis.co.id

  1. Kapitalboost

Kapitalboost adalah penyedia jasa pinjaman online berbasis syariah yang berada di naungan Kapital Boost Indonesia. Memiliki tujuan membantu usaha kecil bertumbuh dan melindungi kesejahteraan sosial masyarakat. Sudah terdaftar di OJK pada tanggal 30 Oktober 2019 juga lho.

Penasaran? Langsung saja kunjungi situs resminya di https://kapitalboost.co.id

  1. Papitupi Syariah

Papitupi Syariah merupakan fintech di bawah PT Piranti Alphabet Perkasa. Sudah terdaftar secara resmi di OJK pada tanggal 30 Oktober 2019. Papitupi berfokus dalam pemberian layanan kebutuhan konsumtif barang dan jasa. Di Papitupi kamu bisa mengajukan pinjaman guna pemenuhan pembelian barang jasa (Papifund). Kamu juga dapat mengajukan pinjaman untuk kebutuhan sehari-hari melalui Papiplafond.

Berikut Syarat pengajuan pinjaman Papitupi Syariah :

  1. WNI
  2. Usia 21 tahun ke atas/sudah menikah
  3. Bekerja di perusahaan yang bekerjasama dengan Papitupi Syariah

Menarik kan? Langsung saja kunjungi www.papitupisyariah.com

  1. Finteck Syariah

Terakhir, ada Fintech Syariah yang berada di bawah PT. Berkah Fintech Syariah. Terdaftar secara resmi di OJK pada tanggal 30 Oktober 2019. Berkah Finteck memilih fokus pada UKM dan IKM yang bergerak di sektor perikanan, peternakan, serta properti subsidi secara syariah.

Adapun dana peminjamannya dapat digunakan untuk pembiayaan rumah sakit, biaya pendidikan, serta dapat digunakan untuk membeli atau menyewa barang dengan catatan harus berprinsip syariah.

Untuk mempermudah kamu mengajukan dana pinjaman, download aplikasi Finteck Syariah di google playstore atau kunjungi website nya di www.finteksyariah.co.id

Nah, itu tadi rangkuman jasa penyedia Pinjaman Syariah Online Langsung Cair yang sudah berbasis syariah dan aman, dengan beragam tawaran menariknya. Pilihlah pinjaman yang paling sesuai dengan kenyamanan dan kebutuhan kamu. Semoga membantu!

Bagikan:
About Susi Arfi

Jika tidak mampu menciptakan perubahan besar, maka ciptakanlah perubahan dari hal terkecil yang kamu bisa.

Tinggalkan komentar